Daerah Kegiatan Publikasi

Kemendesa Gandeng BRI, Bulog, dan Pemkab Jombang Berbagi 3000 Paket Sembako

Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bekerjasama dengan BRI, Bulog, dan Pemkab Jombang membagikan 3000 paket sembako untuk masyarakat Jombang, minggu (02/06/19).

Kegiatan yang digelar di Majlis Mujahadah Rotibul Attos, Pesantren Putri Nur Khodijah 3, Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang ini dihadiri oleh Sekjen Kemendesa PDTT-RI Anwar Sanusi, Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang, dan Nurohmi Handayani, Kepala Cabang BRI Jombang.

Turut hadir Analis Permberdayaan Masyarakat Desa, Direktorat PMD, Kemendesa PDTT Felix Raharusun, Deputi Bidang PPM, Nurrohman Joko Wiryanu, Nuruddin, Advisor Assosiated, dan Korprov KPW 4 Jatim, Andry Dewanto Ahmad.

Dibantu para Pendamping Desa, pembagian 3000 paket sembako ini dibagi menjadi dua metode pendistribusian. 1000 paket dibagikan pada saat acara berlangsung, dan 2000 paket distribusikan kepada masyarakat di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang.

“Semoga Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi Bank terbesar di Indonesia dan ASEAN” kata Anwar Sanusi mengawali sambutannya yang di amini oleh para hadirin.

Menurutnya acara seperti ini diharapkan menjadi tradisi bagi Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi.

“Kami berharap acara seperti ini menjadi tradisi bagi Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi, untuk kita lebih meningkatkan persaudaraan kita dan untuk meningkatkan stakeholder utama kita yakni masyarakat desa.” katanya