Uncategorized

PKB siap berpartisipasi membangun dunia yang lebih maju, damai dan penuh cinta kasih

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi tuan rumah pertemuan pemimpin partai politik (Parpol) dari seluruh dunia yang tergabung dalam Centrist Democrat International (CDI) di Yogyakarta pada tanggal 23-25 Januari. Kamis, 23 Januari 2020

Ketua Umum DPP PKB H. A. Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin Dalam sambutannya merasa terhormat ditunjuk CDI sebagai tuan rumah meeting tersebut.

PKB mengucapkan selamat datang kepada yang terhormat seluruh pimpinan dari CDO, Perdana Menteri Hungaria dan Pimpinan Executive CDI di Yogyakarta.

Menurut Gus Muhaimin, PKB sangat senang dan bangga bisa menyambut pimpinan Partai Politik di dunia dan bangga menjadi Anggota CDI.

PKB juga siap berpartisipasi membangun dunia yang lebih maju, damai dan penuh cinta kasih.

PKB juga bangga bisa ikut serta memberi dukungan bagi prestasi partai-partai di seluruh dunia.

di tempat terpisah, ketua Umum Sahabat Desa Nusantara, Ahmad Yani Budi Santoso turut mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut, “menjadi tuan rumah tentu sebuah kepercayaan dunia, semoga awal yang baik ini, bisa dilanjutkan hingga tercapai apa yang menjadi tujuan bersama partai-partai politik yang tergabung dalam CDI (Centrist Democrat International)”. Pungkasnya

About the author

root

Add Comment

Click here to post a comment