Daerah Kegiatan

Pendamping Desa Ikut Berkontribusi Dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19

 

SULAWESI TENGAH TOLITOLI – Selasa tanggal 24/03/2020 Tim Avatar Tolitoli melakukan penyemprotan Disinfektan Buatan sendiri di sejumlah wilayah di kabupaten Tolitoli diantaranya panti asuhan dan Penginapan Kawanua serta di area kantor kejaksaan Tolitoli.

Saat ditemui Ketua Tim Avatar APPA Penyemprotan yang dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang saat ini sudah meresahkan warga Tolitoli khususnya di panti asuhan, dan Penginapan Kawanua

TPP P3MD pendamping Desa di Kabupaten Tolitoli Samsu, s.ud saat di temui di Sekretariat Avatar mengatakan penyemprotan yang dilakukan Tim Avatar yang tergabung bersama Tenaga pendamping Profesional/ pendamping Desa adalah bentuk sosial agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tim relawan Avatar Tolitoli mendatangi panti Asuhan, Penginapan Kawanua dan kantor kejaksaan Tolitoli untuk melakukan penyemprotan Pencegahan penyebaran Covid-19 ( Corona)

Tim Relawan Avatar Tolitoli, yang tergabung dengan beberapa Pendamping Desa, sangat membantu pemerintah kabupaten Tolitoli dalam melakukan penyemprotan Disinfektan.

Ditemuinya di sekretariat Avatar ketua Tim Avatar Tolitoli ZulFitriady ( APPA ) saat ditemui mengatakan penyemprotkan dikantor kejaksaan atas inisiatif Tim Avatar untuk melakukan penyemprotan ditempat umum seperti , panti asuhan dan Penginapan Kawanua.

 

 

 

 

 

“Dengan suka rela Tim Relawan Avatar selalu siap dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Corona ( Covid-19 ) di kabupaten Tolitoli, Agar nantinya masyarakat Tolitoli bisa terbebas dari virus yang mematikan ini,’ Ucap APPA ketua tim Avatar Pengendali Api,

Ditemui di tempat terpisah Robi selaku, Tim avatar Pengendali API akan selalu siap membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19 yang ada di kabupaten Tolitoli.

Semoga Dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan TiM Avatar Toli-toli bisa sangat bermanfaat dan dapat mencegah Covid-19 Di kabupaten Tolitoli.